Jurnal Online Universitas Graha Nusantara Padangsidimpuan adalah sistem penerbitan online berbasis Open Journal System yang diterbitkan oleh Universitas Graha Nusantara Padangsidimpuan.



Alamat OAI tiap jurnal jika sudah didaftar masing masing jurnal:
https://jurnal.ugn.ac.id/[path_jurnal]/oai
ex. http://jurnal.ugn.ac.id/agritech/oai

Journals

  • JURNAL PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN ALAM

    JURNAL PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN ALAM adalah  Jurnal elektronik nasional yang memuat  Kajian Filosofis, Teoretis, dan Riset di BidangIlmuPengetahuan Alam(Fisika, Kimia dan Biologi) dan artikel dari hasil penelitian yang original tentang isu-isu terbaru dan tren yang terkait dengan penelitian pendidikan IPA. Jurnal ini dikelola oleh Program Studi Pendidikan Fisika Universitas Graha  Nusantara  dengan p- ISSN 2355-1593.

  • Jurnal Nauli

    Jurnal Nuali adalah Jurnal ilmiah Pengabdian kepada Masyarakat yang ada di Universitas Graha  Nusantara Padangsidimpuan dengan Nomor e-ISSN 2808-0971 (media online)  yang diterbitkan  3 kali dalam satu tahun (Oktober, Februari, Juni ) yang berkaitan dengan program Pengabdian Kepada Masyarakat berupa gagasan, konsep, dan ide pemikiran dengan format penulisan minimal mencakup Latar Belakang, Konsep/Gagasan/ Pemikiran, Metode Aplikasi dari gagasan/konsep/pemikiran, Pembahasan dan Kesimpulan. Khusus bagi Pelaksana program Pengabdian Kepada Masyarakat

  • STATIKA

    Statika adalah jurnal  teknik Sipil, dengan Nomor ISSN 2541-027X (Media Cetak) dan ISSN 2774-9509  (Media Online)  terbit dalam setahun dua kali yaitu bulan April dan September.   Artikel dapat berupa hasil penelitian, pemikiran ilmiah, atau studi kasus dengan ruang lingkup rekayasa struktur, pengembangan sumber daya air, rekayasa transportasi, geoteknik dan manajemen rekayasa konstruksi. Penulis dapat menulis artikel dengan template dan mengirimkan artikel secara online dengan menggunakan sistem OJS. Segala hal yang berkaitan dengan penggunaan software, kutipan dan izin hak cipta yang dibuat oleh penulis artikel, dan konsekuensi hukum yang ditimbulkannya, sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis artikel.

  • Jurnal Cermatika

    JURNAL CERMATIKA p:ISSN : 2502-5139  dan e-ISSN : 2776:6039 Merupakan salah satu  jurnal elektronik  di  Universitas Graha Nusantara Padangsidimpuan. Sebagai media komunikasi antar peminat bidang matematika dan aplikasinya. Ruang lingkup JURNALCERMATIKA meliputi analisis, aljabar, topologi, grafik, pendekatan simulasi numerik atau yang dikenal dengan analisis numerik.

  • Jurnal ESTUPRO

    Jurnal Kajian Filosofis Teoritis di Bidang Pendidikan

  • Jurnal Paidagogeo

    Jurnal Kajian Teoritis, Filosfis, Kajian Bidang Ilmu Pendidikan

  • Jurnal LPPM

    Jurnal Kajian Filosofis, Teoritis, Kualitas, di Bidang Pendidikan, Teknik, Pertanian, Ekonomi, dan Sosial Politik